Thursday, July 06, 2006

Kunjungan Lapangan DPR RI

Anggota DPR RI terdiri antara lain Muhaimin Iskandar (wakil Ketua DPR/Pimpinan Rombongan)dan Syarfi Hutauruk tiba di Bandara Binaka Nias, Kamis (6/7) menggunakan pesawat Merpati Nusantara.

Rombongan disambut oleh Kepala Perwakilan BRR Nias William Sabandar, Bupati Nias Binahati Baeha dan para manager BRR Nias. Begitu sampai di Binaka, Kasatker Perhubungan BRR Poltak Gordon langsung mempresentasikan pembangunan Bandara Binaka dan juga keterangan mengenai pembangunan Bandara Lasondre di Pulau Tello.
Setelah itu rombongan menuju Gunungsitoli dan mengunjungi perumahan BRR di Kelurahan Ilir, Posko Pengunsi Polres, Rumah Sakit Gunungsitoli dan perumahan sementara Olora.

Besok, Jumat (7/7) rombongan DPR RI akan menuju ke Teluk Dalam Nias Selatan. Selama perjalanan menuju Nias Selatan, rombongan akan meninjau rekonstruksi jembatan idanagawo dan perumahan desa Hiliganowo. Di Nias Selatan rombongan direncanakan meninjau lokasi perumahan di Botohilitano dan meninjau bantuan ekonomi bagi masyarakat di sana.

Rombongan aan kembali ke Gunungsitoli pada hari itu juga.

No comments: